Senin, 02 September 2013

Selamat Hari Lahir Mah 44 Tahun !

-02 Oktober 2013-

Wanita yang sangat ku cintai di luasnya jagat raya
Ku di perutnya selama 9 bulan
Tak kenal lelah menjagaku dengan baik
Mendidik hingga kelak dewasa


Pengorbanan begitu tulus hingga aku sulit membalasnya
Jasanya untukku  tidak bisa ku balas dengan lunas
Inginku membahagiakan engkau saat nanti
Sebelum aku atau dia tiada


Doaku selalu ku panjatkan untukmu
Kasih sayangmu begitu besar
Ya Allah jagalah ibuku di sisimu dan biarkanlah merasakan surgamu
Ku mohon..


Engkau sangat berharga bagiku
Walaupun engkau selalu memarahiku
Aku tahu..
Itu bentuk perhatian darimu
Itu menandakan kau peduli denganku


Ibuku..
Maafkan aku, jika pernah melukai perasaanmu
Maafkan aku, selalu mengecewakanmu
Maafkan aku, anakmu ini


Ibuku..
Cahaya cintamu, selaluku nanti
Bahkan hingga aku mati
Dan cintamu tetap bersinar di hati
Kekal dan abadi


Ibuku..
Selamat ulang tahun..
Tidak ku lupa hari lahirmu dan ucapan serta doa
Hal kecil tetapi sejuta arti


Ya Allah..
Berikanlah kesehatan pada ibuku
Panjangkanlah umurnya
Amin Ya Allah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar